Bayi Oki Setiana Dewi Kenakan Selang di Mulut



 Sekarang ini Oki Setiana Dewi, berbahagia karena anak bungsunya, Sulaiman Ali Abdullah, telah ada di dalam rumah dan bergabung dengan keluarga. Awalnya, si bayi harus jalani pengecekan dan ada di ruangan NICU.


Istri Original Vitrio Abdullah ini barusan mengadakan acara akikah untuk putranya itu. Tetapi, ada yang menjadi fokus perhatian netizen.


Dalam photo yang diupload kakak kandungan Riang Ricis di account Instagram terkonfirmasi kepunyaannya, Selasa (8/12/2020), nampak si bayi menggunakan selang.


kenyaman bermain prioritas member judi bola Ternyata banyak yang bertanya hal tersebut padanya, dan Oki Setiana Dewi juga memberi keterangan.


"Iya.. baby Sulaiman masih gunakan OGT alias sonde alias selang yang langsung masuk ke lambungnya..," tulisnya.


Pemain film Saat Cinta Bertasbih ini juga minta netizen untuk bagikan narasi yang serupa dengan cerita bayinya ini. Oki ternyata tidak sendirian.


Account @dy_1314 alami hal yang sama, "Semangat umma..anak ku pakai OGT dan NGT sepanjang 5 bulan sebab BBLR... laringo dan hipotiroid...alhamdulillah saat ini bisa makan apa saja , minum susu kuat , tubuhnya embul...OGT dan NGT seperti sendok atau alat tolong... Itu saja alat tolong buat mimi nya...yang penting ikutin anjuran dokter umma...dan semangat 💪💪💗."


Hal seirama dituliskan account @asli.yarti06, "Sabar ya Ustadzah ,dl anak saya sama dengan adek Sulaiman , sesudah lahir 16 hari ada di RS Islam Klaten th 2006 minum dan makan melalui Selang , sebab tidak dapat mengisap ASI, menggunakan oksigen yang 5 ltr sebab sesak napas,dan dimasukkan pada inkubator sebab kuning."


Si netizen menambah cerita susahnya dahulu, waktu dia perlu bolak-balik ke RS untuk mengantarkan ASI. Dia menambah, "...tetapi Alhamdulillah Ustadzah Oki saat ini anak saya sdh sehat,sdh SMP Tahfidz Al-ittiba' Klaten, Saya berdo'a mudah-mudahan adek Sulaiman cot pulih dan sehat."


Dijumpai, bayi ke-4 Oki Setiana Dewi alami Transient Tachypnea of Newborn (TNN) yakni frekwensi napas yang cepat sekali pada bayi. Pada akhirnya Sulaiman dibawa langsung ke ruangan Neonantal Intensive Care Unit (NICU).


Sesudah dua minggu di dalam rumah sakit pada akhirnya Sulaiman dipastikan dapat dibawa pulang, dan bergabung dengan keluarganya.

Postingan populer dari blog ini

identified two variables that may impact the processes

Cigarette Smoking Role in Public Health

After drawing over 29-year-old Tire Nichols of what they mentioned was actually careless steering,