Eva Belisima Foto Bersama Kiwil, Istri Pertama Merasa Tidak Dihargai



 Baru saja ini Eva Belisima, memperlihatkan kebersama-samaannya dengan Kiwil. Berita yang tersebar, ke-2 nya telah jalani pernikahan siri.


Kelihatannya, istri pertama Kiwil, Rohimah sudah tahu tindakan komedian ini. Apa lagi, ini bukanlah pertama kali yang dikerjakan Kiwil.


Awalnya, Kiwil sempat menikah dengan Meggy Wulandari. Tetapi rumah tangga ke-2 nya tidak abadi.


Lewat account Instagram pribadinya, Kamis (10/12/2020), Rohimah seakan mengutarakan hatinya. Dalam feed-nya, dia mengingati mengenai peranan seorang istri.


"Jangan sakiti isterimu. Kerana isteri, rejekimu makin bertambah. Kerana isteri, makan, baju mu dijaga. Kerana isteri ialah satunya manusia yang bisa menyaksikan cacat cela mu yang terselinap dari penglihatan mata mu dan masih terima diri kamu seadanya...," bebernya.


kenyaman bermain prioritas member judi bola Dalam info, Rohimah mengutarakan seakan dianya tidak dipandang oleh suami namanya asli Wildan Delta ini.


"Haruskah kehadiranya tidak kau kira dan tidak kau menghargai....," tulisnya.


"Nikmat apalagikah yang pengin kau dustakan, hingga membuat kamu tidak mensyukuri hadirnya di sisimu sejauh ini," sambungnya.


Pada upload awalnya, Rabu (9/12/2020), Rohimah mengupload muka seorang wanita yang sedang menangis. Dan di situ tercatat kalimat, "Saat kalimat dan kata terasanya tidak dapat sebagai wakil hatinya, air matalah yang pada akhirnya beberkannya."


Menyaksikan upload Rohimah, cukup banyak netizen yang memberi komentarnya. Mereka merekomendasikan untuk berpisah dari Kiwil.


"Kalau sy mah mending sy tinggalin..," catat account @riby.meri.


Hal seirama disebutkan account @serlywanty, "Suami sperti mas kiwil.lebih bagus mencari jalan sendiri toh anak2 sdh besar dapat mencari nafkah untuk diri kita bersama anak2."


"Maaf ya bun sblmnya. Lbh baik bebaskan saja. Sampai kapan saja ia tidak akan berbeda. Tidak akan memuliakan bunda. Krn itu sdh karakter nya. Bunda memiliki hak berbahagia," tutur account @ririnfatimahbasuki.

Postingan populer dari blog ini

identified two variables that may impact the processes

Cigarette Smoking Role in Public Health

After drawing over 29-year-old Tire Nichols of what they mentioned was actually careless steering,