Ini Permintaan Terakhir Melisha Sidabutar Sebelum Meninggal Dunia kepada Sang Ayah



 Keperginya Melisha Sidabutar untuk selamanya, bawa duka dalam untuk keluarganya, terhitung si ayah, Mounstar. Airmata tidak dapat ditahan kembarannya, Melitha Sidabutar waktu mengantarkan ke peristirahatan terakhir kalinya.


Melitha benar-benar ingat kalimat yang sempat diutarakan cewek yang diketahui selaku Melisha Idol.


Bahkan juga, Melitha memandang peserta Indonesian Idol ini jadi role modenya jalani kehidupan.


"Saya selaku kembarannya kira ia role mode. Melisha sayang sama kita. Dia yang ajarin saya, abang-abang seluruh, ia salah satu yang bicara, "Apa sich yang dicari di dunia"," tuturnya, seperti dikutip Infotaiment Intensif Interograsi, Kamis (10/12/2020).


kenyaman bermain prioritas member judi bola Tidak cuma Melitha saja yang kenang kembali berkenaan figur Melisha Sidabutar. Si ayah mempunyai narasi tertentu, dan itu ternyata jadi keinginan paling akhir putrinya.


"Jadi ia 3 hari beruntun saat sebelum ia diundang Tuhan ia meminta gendong ke saya, setiap hari. Gadis loh," ingatnya.


Dianggap Mounstar Sidabutar, ke-2 putrinya itu manja padanya. "Tidak bertanya (meminta gendong). Ia benar-benar manja ke saya, kekeduanya manja," sambungnya.


Dikisahkan si ayah, Melisha Sidabutar pada Senin (8/12/2020) pagi sebut-sebut meminta pulang.


"Selasa (8/12/2020), pagi-pagi ia ngomong 'Aku ingin pulang ke rumah' walau sebenarnya ia sudah di dalam rumah. Keadaannya ia baru bangun, 'Ma, saya ingin pulang ke rumah', mamanya bingung, 'Kenapa kan ini sudah di dalam rumah. Iya saya ingin pulang ke rumah'. Dan Selasa sore ia wafat," tuturnya.


Melisha Sidabutar disemayamkan di Tempat Penyemayaman Umum (TPU) Pandurenan, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/12/2020). Menyaksikan kembarannya ada di peristirahatan paling akhir, Melitha tidak stop menangis.


Ke mass media, ayah Melisha bercerita urutan kematiannya si putri. Diterangkan si ayah, jika Melisha tidak alami bengkak jantung. Melisha tidak mempunyai kisah penyakit jantung.


"Tidak bengkak jantung. Jadi jantungnya bagus, tetapi sebab cukup capek. Ia ada darah rendahnya. Sesudah di rontgen jantung bagus, hanya ada pemekaran sedikit tetapi sesungguhnya dapat diobatin. Tetapi Tuhan berkeinginan lain," tutur si ayah.

Postingan populer dari blog ini

identified two variables that may impact the processes

Cigarette Smoking Role in Public Health

After drawing over 29-year-old Tire Nichols of what they mentioned was actually careless steering,