Jelang Menikah, Yura Yunita Menangis di Hadapan Orangtua



 Yura Yunita tidak lama kembali akan melepaskan periode bujang. Penyanyi lagu "Cinta dan Rahasia" ini akan menikah dengan lelaki opsi hatinya, Donne Maula.


Menjelang menikah, pemilik nama asli Yunita Rachman lakukan acara sungkeman dan ngaras (upacara tradisi untuk memperlihatkan rasa hormat ke orang-tua -red). Dalam peristiwa ini, dia bertimpuh di depan ayah dan ibu lalu menangis sampaikan permintaan maaf.


"Ibu bapak yang Neng cintai, yang Neng sayangi, yang Neng hargai, Neng menghaturkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya bila sejauh ini Neng ada beberapa lakukan kekeliruan," kata pemilik album Membuat terbata-bata, diambil dari account Instagram Ayungberinda.


penyakit penyebab kekalahan main slot Dalam peristiwa itu, rekanan duet almarhum Glenn Fredly ini kenakan kebaya biru, seirama dengan kebaya ibunya.


Yura Yunita mengadakan pengajian terlebih dahulu di rumah tinggalnya, Kamis (10/12/2020). Ini nampak dari upload di account Instagram pribadinya. "Ke arah pengajian ini hari," tulisnya sekalian mengikutkan potret dianya dengan dandanan alami.


Dalam upload selanjutnya, vokalis berumur 29 tahun ini menunjukkan photo dianya kenakan gamis memiliki bahan brokat warna abu-abu berikut selendang di kepalanya.


Yura Yunita berpose bersama keluarga di selang pengajian. Sesudahnya, dia dan keluarga mengadakan siraman.


Awalnya, penyanyi "Harus Berbahagia" mengupload photo pranikah dengan pacar sambil mencuplik perjalanan cinta mereka hingga kemudian oke menikah.


"Nyaris 8 tahun bersama, jarang-jarang sekali foto berdua.hhihi kalau bertemu semakin banyak berguraunya, semakin banyak share inspirasi nya, semakin banyak edan nya, semakin banyak sengklek nya haha," catat Yura Yunita, Rabu (9/12/2020).


"Bermula dari sharing eh jadi menempel. Kalau berantem tentu hanya karena diskusi ulas lirik / aransemen musik / ide pentas hahaha. Bingung mengapa bisa saja dengannya! Hahaha," dia menambah.

Postingan populer dari blog ini

identified two variables that may impact the processes

Cigarette Smoking Role in Public Health

After drawing over 29-year-old Tire Nichols of what they mentioned was actually careless steering,