Johnny Depp Pernah Kencani Angelina Jolie? Faktanya Akan Dibuka di Pengadilan



 Los Angeles - Sejauh paruh ke-2 tahun 2020, Johnny Depp diterpa masalah hukum berkaitan bekas istrinya, Amber Heard. Sudah diketahui, dia bertemu dengan medium Inggris The Sun yang tuliskan artikel jika dia seorang "pemukul istri".


Ronde ke-2 bentrokan mereka akan berlangsung tahun depannya. Si Captain Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean akan bertemu dengan aktor Mera di Aquaman. Kesempatan ini medan pertarungannya di Virginia, Amerika Serikat, atas masalah pencemaran nama baik.


Kamis (10/12/2020), The Hollywood Wartawan menyampaikan sangkut-paut hal yang sudah dan akan ditemui Johnny Depp. Terhitung persidangan di Virginia, yang diprediksi akan menggeret beberapa nama besar Hollywood. Diantaranya, Angelina Jolie.


Dari pencarian The Hollywood Wartawan, disebut jika persidangan yang berjalan di AS ini akan semakin lebih spektakuler daripada di Inggris. Masalahnya beberapa hal yang memiliki sifat individu berkenaan ke-2 nya akan hadapi ke pengadilan.


penyakit penyebab kekalahan main slot Bahkan juga disebut jika Johnny Depp harus memberikan "komunikasi yang responsive" dengan pacarnya sebelumnya. Beberapa nama yang tercantum ialah beberapa aktris kelas A seperti Angelina Jolie, Keira Knightley dan Marion Cotillard.


Sebatas catatan, beberapa nama yang disebut ini tak pernah secara terbuka menjelaskan jika mereka mempunyai jalinan asmara dengan Johnny Depp. Tetapi beberapa artis ini pernah kerja bersama artis 57 tahun itu.


Keira Knightley bekerja sekian tahun bersama Johnny Depp dalam waralaba The Pirates of Caribbean. Angelina Jolie musuh mainnya di The Tourist. Saat itu si artis masih ada dalam ikatan pernikahan dengan Brad Pitt.


Diberitakan Vanity Fair, sempat tampil kabar berita Johnny Depp dan Angelina Jolie tidak senang keduanya saat di posisi shooting. Tetapi pada satu interviu satu tahun selanjutnya, si artis banjiri musuh yang lain ini dengan sanjungan.


"Ia, Angelina, seperti puisi hidup. Dia kecantikan yang prima, tetapi di saat yang serupa benar-benar sangat dalam, pandai, terampil, pintar, lucu, dan hasrat komedi yang tidak biasa," kata Johnny Depp.


Saat itu, ketika bermain dengan Marion Cottilard di Public Enemies, ke-2 nya sempat dirumorkan sama-sama melempar rayuan sepanjang shooting. Tetapi ke-2 nya tidak pernah menyikapi ini. Waktu itu Johnny Depp masih tetap merajut asmara dengan Vanessa Paradis.


Di luar rumor berkenaan artis-artis ini, The Hollywood Wartawan menulis persidangan di Virginia akan semakin lebih berat untuk Johnny Depp, daripada di Inggris. Masalahnya keharusan untuk mendatangkan bukti ke pengadilan.


Sudah diketahui, Johnny Depp kalah dalam persidangan di Inggris. Variety menyampaikan, sekarang dia sudah ajukan banding.

Postingan populer dari blog ini

identified two variables that may impact the processes

Cigarette Smoking Role in Public Health

After drawing over 29-year-old Tire Nichols of what they mentioned was actually careless steering,