Kim Seon Ho Nangis Baca Komentar Penggemar Drakor Start-Up, Apa Isinya?


 

Seoul - Dalam Start-Up, Kim Seon Ho memanglah bukan aktor khusus pria. Watak Han Ji Pyeong yang dia mainkan benar-benar artis simpatisan, atau second lead jika memakai arti fans drama korea atau sinetron Korea.


Tetapi watak berikut yang malah membuat hati fans drama korea ambyar bukan kepalang. Bahkan juga team Han Ji Pyeong sanggup menyeimbangi beberapa fans si watak khusus pria, Nam Do San.


Tidak cuma fans, Kim Seon Ho ternyata sayang sekali dengan watak Han Ji Pyeong. Ini dia beberkan dalam satu interviu bersama Sports Chosun sesudah ceritanya tamat.


"Saya tidak terjebak dalam project mana juga dengan keinginan bisa menjadi terkenal. Saya tidak pernah memikirkan suatu hal semacam ini. Sampai belakangan ini, saya susah yakin banyak orang yang memberikan perhatian dan suport kepadaku. Saya pengin tampilkan yang terhebat di Start-Up sebab saya benar-benar senang watak Han Ji Pyeong," katanya seperti diberitakan Soompi.


penyakit penyebab kekalahan main slot Kim Seon Ho menjelaskan jika dia mendapatkan banyak tanggapan dari fans Start-Up di medium sosialnya. Tanggapan ini, banyak yang dia baca satu demi satu.


"Seputar adegan paling akhir Start-Up, fans tinggalkan banyak tanggapan seperti 'Seon Ho kamu telah berhasil sekarang'. Saya membaca tanggapan semacam ini sesudah adegan paling akhir usai dan terharu sampai menangis," katanya.


Dia menambah, "Saya punyai banyak pemikiran waktu kerjakan project ini, tetapi saya mendapatkan kemampuan sebab beberapa orang yang memberikan semangat."


Kim Seon Ho menjelaskan dia rasakan hubungan yang kuat dengan beberapa figur di sinetron Start-Up. "Siapa saja diri kamu, usia 20-an ialah saat-saat penuh kecanggungan tetapi penuh semangat menggebu-gebu. Saya semacam itu. Saya awalannya tidak punyai pengalaman waktu saya mulai bekerja, tetapi saya benar-benar semangat hingga saya coba semua," tutur bintang 2 Days dan 1 Night ini.


Artis 34 tahun ini menjelaskan pada usia itu, dia bahkan juga tidak punyai gagasan yang nyata. Cuman satu perihal yang jelas buatnya, dia pengin bersandiwara.


"Sesudah lulus kampus, saya pengin bersandiwara di teater jadi saya melakukan dengan seluruh jasmani rohani. Saya dimulai dari 0, tetapi saya berbahagia cukup dengan bersandiwara. Daripada mencemaskan hari esok, saya seperti mendapatkan kebahagiaan dalam sunyi," katanya.


Kim Seon Ho akui, ada saatnya dia berasa patah semangat. Tetapi dia coba bangun darinya. "Waktu saya berasa sangsi, saya akan stop sesaat dan menyaksikan menuju yang mana pengin kutempuh, membenahi ulangi arahku, dan ambil rintangan baru. Saya yakin jika ada peristiwa untuk semuanya orang, di mana rasaputus harapan beralih menjadi peluang baru," katanya.

Postingan populer dari blog ini

identified two variables that may impact the processes

Cigarette Smoking Role in Public Health

After drawing over 29-year-old Tire Nichols of what they mentioned was actually careless steering,