Nunung Akui Pernah Menyiksa Diri Saat Jalani Rehabilitasi, Berhenti Berkat Dukungan Anak


 

Nunung Srimulat bercerita kesedihannya pada saat jalani proses pemulihan sebab masalah narkoba. Salah satunya yang membuat depresi, tidak dapat berjumpa beberapa anak langsung.


Nunung akui jika sepanjang ditahan, dia terus menyesal waktu memikirkan anak-anaknya. Nunung tidak dapat meredam air mata.


kenyaman bermain prioritas member judi bola "Berduka sekali dan di saat saya jalani permasalahan saya itu, betul-betul setiap hari saya menangis buat beberapa anak," tutur Nunung pada acara Bukan Bisik Bisik yang mengudara di salah satunya tv swasta.


Meskipun saat itu kerap berbicara dengan ana-anak lewat video call, Nunung tidak dapat meredam desakan batin. Hingga dia bertindak menganiaya diri.


"Saya nangis setiap hari sampai depresi, sampai bentur-benturin kepala ke tembok. Jika saya telah nyakitin diri saya seperti begitu, suami nangis," Nunung terang-terangan.


Suami Nunung, Iyan Sambiran, yang waktu itu direhabilitasi sebab masalah sama, memberi tahu Nunung supaya jalani permasalahan ini dengan tulus.


Disamping itu, beberapa anak Nunung memberi suport ke ibunda tersayang. Suport dikatakan semenjak mereka mengantarkan Nunung ke Polda. Ini juga yang membuat psikis Nunung kuat.


"Mama harus kuat Ma. Mari Ma, kita senang jadi beberapa anak Mama. Kita tidak malu jadi beberapa anak Mama," Nunung tirukan perkataan anak-anaknya waktu dia akan masuk sel.

Postingan populer dari blog ini

identified two variables that may impact the processes

Cigarette Smoking Role in Public Health

After drawing over 29-year-old Tire Nichols of what they mentioned was actually careless steering,