Penyanyi Ann Marie Ditangkap Polisi, Diduga Tembak Pria hingga Kritis



 Atlanta - Masalah kriminil yang berkaitan dengan pesohor dunia kembali lagi berlangsung. Kesempatan ini menyertakan vokalis Ann Marie. Dikutip dari People, Selasa (8/12/2020), penyanyi "Secret" ini diamankan polisi dalam suatu hotel di Atlanta, Amerika Serikat.


Ann Marie diperhitungkan sudah tembak seorang korban dibagian kepala. Vokalis 25 tahun ini lalu dijebloskan ke tahanan di Fulton County semenjak 2 Desember lalu, atas tuduhan mempunyai senjata api untuk kejahatan dan lakukan kekerasan dengan senjata mematikan.


penyakit penyebab kekalahan main slot CBS 46 memberikan laporan jika kejadian penembakan ini berlangsung dalam suatu hotel di Buckhead, Amerika Serikat, pada 1 Desember kemarin.


Petugas kepolisian yang memberi respon pengaduan merasakan seorang korban yang berumur 24 tahun dengan cedera tembak di kepala. Pria yang tidak disebut identitasnya ini segera dibawa ke RS Grady Memorial.


Waktu diketemukan, si korban disebutkan bisa memperlihatkan tanggapan, tetapi tidak lama disingkap keadaannya gawat.


Waktu diamankan, Ann Marie diberitakan benar-benar histeris. Dia berulang-kali bertanya ke petugas apa keadaan korban baik saja.


Dia lagi berteriak di posisi peristiwa dan menjelaskan dianya mengenali dan tumbuh bersama korban semenjak kecil. Dia akui tiba bersama korban dari Chicago.


Ann Marie mengelak, menjelaskan penembakan ini ialah kecelakaan semata-mata. Menurut dia, pistol tidak menyengaja meletus waktu jatuh dari meja, dan pelurunya berkenaan pria itu.


Kepolisian Atlanta belum keluarkan tanggapan sah atas masalah ini. belum terang, apa Ann Marie sudah ditemani kuasa hukum.


Sekretaris Umum FPI, Munarman, menentang berlangsung baku tembak di antara laskar ajudan Rizieq Shihab dengan polisi. Menurut dia, yang berlangsung ialah penembakan oleh faksi kepolisian, sebab tidak ada laskar FPI yang diberi senjata api.


Postingan populer dari blog ini

identified two variables that may impact the processes

Cigarette Smoking Role in Public Health

After drawing over 29-year-old Tire Nichols of what they mentioned was actually careless steering,